Pertandingan dengan Kejati DKI dan Pemkot Jakbar

Pertandingan persahabatan dengan klub tenis Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan klub tenis kantor Walikota Jakarta Barat telah berlangsung hari Rabu sore sampai malam tanggal 28 April 2010. Pada pertandingan kali ini, meskipun dilaksanakan di lapangan Gold’s Gym, tempat PTG IA-ITB biasa berlatih, namun yang menjadi tuan rumah adalah Kejati DKI dan Pemkot Jakbar. Sebanyak 5 lapangan dipakai, 2 outdoor, 1 stadium, dan 2 indoor, untuk menampung peserta tanding yang lumayan banyak jumlahnya.

Pak Aburizal ‘Ical’ Bakrie, Ketua Pembina PTG IA-ITB, mengawali pertandingan pada pukul 16.00 di lapangan stadium, sedangkan dari Pemkot Jakbar, langsung dipimpin oleh Pak Walikota Joko Ramadhan, yang alumnus ITB GD72. Dari Kejati dipimpin Bpk. Sudono, mantan Jampidsus Kejagung, yang biasa berpasangan dengan pemain muda dari klubnya.

Pertandingan yang merupakan kali kedua ini diakhiri pukul 21.00 malam dengan skor yang tidak tercatat. Latih tanding semacam ini sungguh bermanfaat, karena menambah semangat berlatih bagi para anggota PTG IA-ITB, sekaligus mengukur kemampuan bermain. Pertandingan persahabatan selanjutnya direncanakan akan diadakan dengan klub tenis lainnya.(wp)