Latihan bersama di BSD

Dengan Arena BSD

Untuk mengasah terus kemampuan para anggota PTG IA-ITB, telah dilaksanakan latihan bersama dengan tim Arena BSD pada hari Sabtu, 29 Oktober 2011. Klub tenis yang homebase-nya di Lapangan Tenis Pasar Jajan Bumi Serpong Damai tersebut masih terlalu kuat untuk tim tamu dari PTG, meskipun telah digabungkan dengan Tim Rancho.

Arena menang dengan kedudukan 9-4 saat latihan bersama diakhiri seiring terdengarnya azan Dzuhur berkumandang. Suguhan makanan yang berlimpah, dari makanan ringan sampai berat, ternyata tidak mampu mendongkrak kinerja Tim PTG-Rancho. Bahkan partai tambahan setelah kedudukan 8-4 pun tidak bisa mengubah posisi angka 4 tersebut.

Partai pertama pasangan Rusdi/Popo dari Arena menang melawan pasangan Anto/Agus Maryono dengan angka yang masih berimbang 6-5. Rupanya ini merupakan satu-satunya partai yang mencapai angka 5 dari Tim PTG-Rancho, karena selebihnya hanya 4 ke bawah untuk partai yang dimenangkan oleh Arena. Partai kedua Bambang/Hendra juga menang 6-3 atas pasangan Adil/Eko. Posisi 2-0 sedikit berubah menjadi 2-1 setelah pasangan Dharmadi/Reno dari Arena dikalahkan 2-6 oleh pasangan Hestu/Dani.

Dengan Arena BSD

Kembali PTG-Rancho tertinggal setelah pasangan Hernu/Sito mengalahkan Aryo/Erwin dengan angka 6-3. Pada partai ke-6 bahkan pasangan PTG-Rancho Adil/Eko tidak diberi angka satu pun oleh pasangan Burhan/Hendri, 0-6.

Klub Arena BSD adalah tempat latihan hariannya anggota PTG Ketut Medy Suharta. Menurut rekan-rekannya sesama anggota Arena, Medy berlatih di lapangan tersebut hampir setiap hari, sambil mengantar anaknya yang bersekolah di sekitar situ. Bahkan, kata mereka, kalau jumlah hari seminggu ada 8, Medy akan main 8 hari setiap minggunya. Sementara itu Klub Rancho adalah klub tenis tempat latihannya Pungky Haryono. Lokasi mereka di perumahan Tanjung Barat dan Rancho Indah, di pinggir jalan lingkar luar selatan atau TB. Simatupang.

Hasil selengkapnya dapat dilihat pada scoring board di bawah ini, skor sebelum 1 partai tambahan pasangan Hernu/Hardi dari Arena yang menang 6-2 atas pasangan Dani/Erwin dari PTG-Rancho.

Acara diakhiri siang hari dengan bermain organ tunggal dan bernyanyi di pinggir lapangan, rupanya aktivitas rutin tiap Sabtu di kalangan klub Arena BSD. Terima kasih atas undangannya dan terima kasih sudah diberi contoh bermain tenis yang baik dari rekan-rekan di sana. (wp)