PTG IA-ITB Menjamu Tim Tenis Bank Mandiri

Untuk memeriahkan rangkaian kegiatan “Musyawarah Besar Anggota“, maka sehari setelahnya (Minggu, 20 Januari 2019) diadakanlah acara latih tanding. Dengan memanfaatkan lapangan tenis di Hotel Sultan, lokasi musyawarah dan tempat beberapa anggota PTG menginap karena datang dari luar kota, kali ini tim Bank Mandiri hadir sebagai tamu dan lawan berlatih tenis.

Acara dimulai dengan kata sambutan, do’a dan penyerahan plakat kenang-kenangan. Lalu dimulailah rangkaian pertandingan di tiga lapangan tenis outdoor Hotel Sultan. Peserta yang menunggu giliran bermain, dapat menikmati suguhan kue-kue ringan sambil bercakap-cakap dipinggir lapangan. Kebetulan, beberapa pemain tenis dari Bank Mandiri dan PTG pun sudah saling kenal dan akrab sebelumnya.

Tim tenis Bank Mandiri sempat menyampaikan, bahwa kegiatan latihan rutin yang mereka adakan pun terbuka untuk anggota PTG IA-ITB yang ingin ikutan. Ini adalah sebuah bentuk solidaritas pecinta tenis yang sangat baik dan patut diapresiasi. Semoga inisiatif seperti inilah yang akan membuat pertenisan di tanah air semakin semarak dan berprestasi.

Dari empat belas pertandingan yang disiapkan, hanya sebelas yang terlaksana karena turunnya hujan lebat pada sekitar pukul 11.30. Lalu para peserta pun berlindung sambil menyantap Nasi Padang yang hangat sebagai makan siang. Tentunya, hal ini semakin menambah suasana keakraban dan rasa gembira semua peserta.

Skor akhir adalah 5-6 dimana tuan rumah PTG IA-ITB unggul atas Tim Tenis Bank Mandiri, berkat kemenangan pasangan asal Kota Bandung (Deyu & Deny) di partai terakhir.

Jangan lupa untuk melihat foto-foto kegiatan ini!