Tanding persahabatan dengan Marinir-Maesa

Untuk mengisi kegiatan, PTG IA-ITB mengadakan pertandingan persahabatan dengan Klub Tenis Marinir yang bergabung bersama Klub Maesa. Pertandingan telah dilaksanakan hari Sabtu, 16 Januari 2010 di Lapangan Tenis Ksatrian Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. Dengan kekuatan yang hampir penuh, tim tenis PTG IA-ITB berhasil memenangkan pertandingan 10 partai ganda dengan skor 6-4.

Pertandingan yang berlangsung pkl 08.00-12.30 tersebut penuh rasa kekeluargaan. Para petenis Alumni ITB dapat bercanda ria bersama para bintara sampai perwira tinggi Marinir yang ikut serta meramaikan pertandingan. Yang unik adalah partai keluarga Bapak-Anak antara Bpk. Andi Achmad Raja (ITB62) berpasangan dengan anaknya, Andi Cakravastia (TI93) melawan Kakak-Adik Jenderal (Mar) Rusdi berpasangan dengan Jasid (Maesa). Partai ini berlangsung seru dan dikatakan oleh Pak Rusdi sebagai partai keluarga Makassar (Bugis?). Begitu pula tidak kalah uniknya adalah bertemunya satu keluarga 3 kakak-beradik yaitu Bpk. Munif Maksum (ITB64?), Jenderal (Mar) Rusdi dan Jasid (Maesa).

Pertandingan berikutnya PTG IA-ITB akan bertindak selaku tuan rumah, direncanakan diselenggarakan di lapangan tenis Gold’s Gym Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan. Waktunya dalam minggu ini atau minggu depan, masih dalam pembicaraan. Semoga rekan-rekan petenis PTG IA-ITB dapat hadir lebih lengkap lagi pada pertandingan nanti. Semua alumni ITB yang menggemari tenis ditunggu kehadirannya dalam Latihan Bersama pada setiap hari Rabu pkl. 17.00-22.00 di lapangan tenis Gold’s Gym Rasuna (dahulu Klub Rasuna) di sebelah Pasar Festival Kuningan, Jakarta Selatan.

Foto Bersama PTG dan Marinir-Mahesa

Foto Bersama PTG dan Marinir-Maesa