Berita bahagia Kel. Besar PTG IA-ITB

Dua bulan terakhir ini, April dan Mei 2010, keluarga besar PTG IA-ITB sangat berbahagia karena ada anggota keluarga yang menikahkan putra-putrinya, ataupun melangsungkan pernikahannya. Awal April yang lalu, tepatnya tanggal 2 April 2010, Bapak Aburizal Bakrie, Ketua Pembina PTG IA-ITB yang akrab dipanggil Pak atau Bang Ical, telah melaksanakan resepsi pernikahan putra bungsunya yaitu Ardi Bakrie dengan Nia Ramadhani, artis pesinetron. Acara berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta, dihadiri oleh ribuan tamu, termasuk beberapa pengurus PTG IA-ITB seperti Eddy Purnomo, Arthur Rorek, Pungky Haryono, dan Wahyoe Prawoto.

Hari Sabtu malam, 8 Mei 2010, giliran Arthur Rorek (TP77), Bidang Pertandingan PTG IA-ITB, mengadakan resepsi pernikahan putri pertamanya, Gebi Rorek dengan pria pilihannya, Drata, di Birawa Assembly Hall, komplek Bidakara, Jakarta Selatan. Acara juga berlangsung meriah dengan tetamu yang banyak, baik para tamu dari pihak kedua orang tua maupun dari pihak mempelai berdua. Kedua mempelai adalah alumni ITB, Gebi dari jurusan Teknik Kimia angkatan 2004, sedangkan Drata dari jurusan Elektro angkatan 2003, sudah bekerja di Indosat. Tampak hadir dari Pembina, Pengurus, dan anggota PTG IA-ITB diantaranya Pak Ical, Pak Joko Ramadhan, Pak Dolok Napitupulu, Eddy Purnomo, Wahyoe Prawoto, Pungky Haryono, Rosa ‘Jay’ Sanjaya, Fadil Darwis, Fahrizi, dan Pak Bambang Wahyudi. Selain itu kawan-kawan seangkatan Arthur dari ITB77 banyak pula yang hadir.

Keesokan harinya, Minggu pagi, 9 Mei 2010, salah satu pengurus, juga Bidang Pertandingan PTG IA-ITB, Wawan Hernawan (TI80), melangsungkan pernikahan dengan pilihan hatinya yaitu Heidy Agustin, seorang dokter spesialis paru-paru. Acara dilaksanakan di rumah kediaman keluarga Heidy di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Saat detik-detik akad nikah, selain oleh keluarga dekat, juga disaksikan oleh Eddy Purnomo dan Wahyoe Prawoto, mewakili kawan-kawan PTG IA-ITB. Hadir pula memberi selamat pengurus dan anggota PTG lainnya seperti Nurul Syahri & istri, Pungky Haryono, Fadil Darwis, Syaifuddin, Sandi Gunawan, dan Bambang Wahyudi.

Pengurus dan Anggota PTG IA-ITB mengucapkan SELAMAT menempuh hidup baru kepada semua mempelai, juga SELAMAT kepada seluruh keluarga yang berbahagia.(wp)