Pemberitahuan kepada Peserta Turnamen Tenis IA-ITB

Sampai hari ini, Rabu, 26 Mei 2010, sehari menjelang penutupan perpanjangan waktu pendaftaran, calon peserta masih ada yang mendaftarkan diri untuk kategori yang masih tersedia. Oleh karena sebagian diantara peserta ada yang bermain dalam lebih dari 1 kategori, Panitia perlu menyampaikan pemberitahuan sebagai berikut:

  1. Kategori Prestasi Senior mensyaratkan setiap peserta berusia tidak kurang dari 40 tahun dan jumlah usia dengan pasangannya tidak kurang dari 90 tahun. Harap para peserta menyesuaikan diri kembali apabila tidak memenuhi persyaratan tersebut. Panitia akan membatalkan kepesertaan apabila ditemukan usia yang tidak sesuai. (lihat persyaratan peserta di menu Peserta & Pendaftaran)
  2. Kategori Pretasi Senior dan Prestasi Bebas akan dilaksanakan pada hari yang sama yaitu Sabtu, 29 Mei 2010, oleh sebab itu bagi peserta yang akan mengikuti kedua kategori tersebut, baik dengan pasangan yang sama maupun berbeda, maka selain fisik yang harus benar-benar prima, juga harus bersedia mengikuti jadwal main yang ditetapkan Panitia. Artinya tidak ada alasan karena barus selesai bertanding di kategori yang satu lalu minta istirahat dulu dan dimundurkan jadwalnya untuk main di kategori lainnya. Waktu yang tersedia sangat ketat sehingga Panitia dengan berat hati tidak dapat memberikan toleransi untuk itu. (lihat susunan acara di menu Waktu Pelaksanaan)
  3. Menyambung butir 2, Panitia saat ini sedang mengantisipasi pula kemungkinan untuk memberikan penalty WO apabila peserta tidak siap bertanding setelah dipanggil beberapa kali (jumlah panggilan akan diumumkan pada hari pertandingan).

Demikian pemberitahuan ini disampaikan, Panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh calon peserta Turnamen Tenis IA-ITB yang telah mendaftarkan diri dan telah menyelesaikan semua administrasi pendaftarannya. Jaga kesehatan, sampai bertemu di lapangan Gold’s Gym pada tanggal 29-30 Mei 2010, dan Selamat Bertanding! (wp)