HUT Ke-64 Bang Ical

Ketua Pembina Persatuan Tenis Ganesha IA-ITB Bpk. Aburizal Bakrie yang lebih akrab dipanggil Bang Ical merayakan Ulang Tahunnya yang ke-64 pada hari Selasa, 16 November 2010 di Lapangan Tenis Gold’s Gym Elite Rasuna, Jakarta Selatan. Bersama rekan-rekan Alumni ITB diantaranya Eddy Purnomo (MA77), Arthur Rorek (TP77), Intan Achmad (BI77), Syaefudin (FA84), Edgar (TA84), Choki Sibarani (SI75), serta teman2 latihan Yustedjo Tarik, Hadiman, Yanuar, Adi Wasito, Wailan Walalangi dll, perayaan itu dilakukan disela berlatih tenis.

Bang Ical yang lahir 15 Nov 1946 itu terlihat santai dan menang telak 2 kali di pagi hari tersebut. Meski usia sudah 64 tahun namun fisiknya masih fit, Abang bisa main sampai 4 set. Bahkan tidak jarang sebelum bermain tenis, melakukan pemanasan jalan cepat mengelilingi lapangan bola hingga 12 kali, suatu stamina yang bagi banyak orang sudah sangat kedodoran.

Selamat Ulang Tahun Bang Ical, panjang umur dan bisa membina PTG-IA ITB terus serta mudah-mudahan bisa memimpin negeri ini.(ep)

Foto-foto lainnya dapat dilihat di menu Gallery, album HUT Pembina PTG, Red.