Penuh, Partai Tunggal Senior dan Ganda Wanita

Sampai pagi hari ini, Selasa, 3 Mei 2011, 2 partai pertandingan Turnamen Tenis IA-ITB ke-3 sudah mencapai quota. Tunggal Senior yang mempunyai quota 24 peserta (setelah diperbesar dari quota semula 16) sudah penuh sejak dini hari tadi. Kemudian Ganda Wanita yang diberi quota 4 pasang atau 8 peserta, sudah penuh sejak pagi sekitar pukul 09.30.

Partai lainnya yang mendekati pencapaian quota adalah Tunggal Bebas yang sudah mencapai 28 dari quota 32 peserta. sementara Tunggal Junior masih meyisakan 7 peserta lagi. Ganda Senior yang sebetulnya akan memperebutkan hadiah bergengsi yaitu Piala Bergilir Ketua Umum IA-ITB dan Piala Tetap Hatta Rajasa, justru lebih lambat kemajuan pendaftarannya. Sampai pagi ini baru terdaftar 25 dari quota 36 pasang, berarti masih menyisakan 11 pasangan atau 22 orang peserta. Begitu pula Ganda Bebas, dari quota 36 pasang, baru terisi 23, artinya masih bisa diisi dengan 13 pasang lagi atau 26 peserta.

Panitia memang mempersyaratkan pasangan Ganda Senior yang ingin ikut di Ganda Bebas tidak boleh bertukar pasangan. Ini demi kelancaran pertandingan karena jumlah hari pertandingan yang sangat terbatas. Selain itu, setiap peserta hanya dibolehkan mengikuti maksimum 2 partai pertandingan, kecuali yang ketiganya Ganda Fun. Ini pun demi kelancaran pertandingan dan mengukur daya tahan para peserta nantinya.

Panitia tentu berbesar hati melihat antusiasme peserta ini, namun tetap berharap agar partai Ganda Senior dan Ganda Bebas yang juaranya akan mendapatkan hadiah paling besar, dapat diikuti sampai genap sesuai quotanya yaitu masing-masing 36 pasang. Bagi Alumni ITB yang belum mendaftar, segera daftarkan diri anda pada 2 partai tersebut. (wp)