Pendaftaran Online Siap Digunakan

Setelah dipersiapkan dengan cukup matang, kini pendaftaran online Turnamen Tenis IA-ITB 2012 sudah dapat digunakan. Uji coba terakhir hari Rabu sore, 14/3/12, dan sejak itu pendaftaran dengan cara mengisi langsung formulir di layar komputer anda sudah siap digunakan. Silakan masuk ke menu Peserta & Pendaftaran dan lakukan sesuai petunjuk yang tertera di sana atau dapat dibaca berikut ini.

Tata-cara pendaftaran ONLINE (Prioritas):

  1. Pendaftaran dengan layanan first come first serve, dianggap sah setelah semua persyaratan diterima oleh Panitia.
  2. Lakukan pembayaran sebanyak peserta dan kategori yang diikuti, misalnya ikut di kategori Ganda Senior 35 thn dan Ganda Senior 45 thn, maka uang pendaftarannya sebanyak 2 x Rp 200.000 = Rp 400.000. Ikut di kategori Ganda Senior 45 thn dan Tunggal Senior, maka uang pendaftarannya Rp 300.000.
  3. Biaya pendaftaran dapat ditransfer ke: Bank BNI Cabang Perguruan Tinggi Bandung, No. 0246427953, a/n Rachmat Pakih / M. Rachmat Sule
  4. Siapkan data pasangan anda bila mengikuti kategori Ganda (Nama lengkap, Jurusan & Angkatan, Tanggal lahir, Ukuran kaos, Nomor HP, Email, Kota domisili).
  5. Siapkan scan/foto bukti transfer (format JPG)
  6. Siapkan foto anda dan pasangan anda (format JPG)
  7. Isi Formulir Pendaftaran ONLINE dengan lengkap, baik data sendiri maupun data pasangan anda. Ikuti petunjuk. Bila kurang lengkap atau ada yang tidak sesuai, formulir akan gagal dilanjutkan dan kolom yang belum lengkap diberi warna merah muda.
  8. Pasangan pendaftar tidak perlu mengisi formulir registrasi, kecuali mendaftar untuk partai lainnya dengan pasangan berbeda.
  9. Berkas pendaftaran anda akan diverifikasi oleh Tim Pendaftaran dan bila lolos akan dapat dilihat pada daftar peserta.
  10. Siap untuk mengisi formulir online? Klik di sini.

Panitia mengucapkan terima kasih kepada rekan Alumni yang sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti turnamen ini. Daftar peserta yang sudah lengkap persyaratannya dapat dilihat pada menu yang sama.

Selamat mendaftar. (wp)