ITB-A Juara GTT 2012

Tim ITB-A keluar sebagai juara Ganesha Tennis Tournament yang berakhir tanggal 31 Maret 2012 di Lapangan Tenis Sabuga, Jl. Tamansari, Bandung, setelah dalam final yang cukup seru mengalahkan UPI-A dengan angka telak 2-0. Dalam perebutan juara ke-3 sebelumnya, Tim Telkom berhasil mengalahkan ITB-B dengan angka 2-1. ITB-A dan UPI-A ini memang mendapat seeded karena masuk peringkat nasional.

Pertandingan babak final secara keseluruhan berjalan lancar meski sempat terhalang hujan sebentar. Dengan demikian, juara GTT 2012 berturut-turut adalah ITB-A, UPI-A, dan Telkom. Seluruh hadiah kepada para pemenang sudah diserahkan oleh Ketua Unit Tenis ITB, Ketua Pelaksana, dan Pengurus UT-ITB lainnya. Sebagai Juara I, ITB-A berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp 1,5 juta ditambah piala dan medali. Sedangkan Juara II dan III masing-masing mendapatkan hadiah uang Rp 750.000 dan Rp 500.000 serta medali.

Kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 24 Maret 2012 tersebut ditutup dengan resmi oleh Ketua UT-ITB, dengan menyampaikan tekad agar turnamen dapat terlaksana kembali di tahun depan. Panitia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, khususnya kepada PTG IA-ITB.(wp)