Pengaktifan kembali milis PTG

Dalam rangka menyongsong Turnamen Tenis IA-ITB yang akan diadakan dalam waktu dekat di Bandung, mailing list (milis) PTG IA-ITB akan diaktifkan kembali. Milis yang beralamat ptg-iaitb[at]yahoogroups.com merupakan milis tertutup yang hanya bisa menerima email dari membernya dan mengirimkan email kepada membernya.

PTG sudah mengedarkan email ajakan dan petunjuk mulai hari Senin, 16 Januari 2017 ke seluruh email petenis PTG yang terdapat dalam daftar email di Sekretariat. Sebagian sudah merespons dan sudan masuk ke dalam milis, namun masih sebagian kecil dari ratusan alamat email yang dikirimi pemberitahuan. Pengurus PTG mengucapkan terima kasih kepada semua penerima email yang sudah merespons. Cara mendaftarkan menjadi member milis disampaikan dalam email edaran tersebut.

Bagi yang berlum menerima email edaran dimaksud, agar mengirimkan email ke PTG dengan alamat ptg.iaitb[at]yahoo.co.id (lebih disukai) atau melalui whatsapp group (wag) PTG, nanti akan diberikan petunjuk mendaftarkan emailnya ke milis. Pastikan juga mailbox tidak over quota, kosongkan atau hapus sebagian email yang sudah kadaluwarsa. Segera lakukan agar tidak tertinggal informasi turnamen dan informasi penting lainnya dari PTG yang akan dibroadcast melalui milis. (wp)