|

Padang, kota berikutnya

Setelah Oktober 2016 yang lalu berlangsung di kota Semarang, tahun 2017 ini Turnamen Tenis Antaralumni Perguruan Tinggi akan diadakan di kota Padang. Waktunya sudah diumumkan oleh tuan rumah, Ikatan Alumni Universitas Andalas (IKA-UNAND), yaitu hari Jumat-Minggu, 8-10 September 2017. Dipilihnya waktu tersebut, menurut salah seorang alumni senior UNAND, Bpk. Helmy Panuh, bertepatan dengan Lustrum UNAND.

Tim IKA UNAND di Semarang, 2016.

Saat ini personil Panitia yang telah dipercaya untuk melaksanakan perhelatan ini adalah Bpk. Syahrial Syarif dan Bpk. Anes Piliang. Pihak UNAND juga sedang menginventarisasi kembali contact person masing-masing ikatan alumni calon peserta turnamen. Diharapkan ke-16 peserta turnamen di Semarang dapat berpartisipasi kembali di Padang. Komunikasi intensif dilakukan lewat grup whatsapp Klub Tenis 16 Perti.

Calon peserta saat ini sedang menunggu undangan resmi dari UNAND dan dengan undangan resmi tersebut, para pengurus tenis alumni masing-masing perguruan tinggi dapat mempersiapkan diri dengan lebih baik, termasuk mencari dukungan sponsor untuk biaya latihan dan keberangkatan timnya ke kota Padang.

Padang sebagai salah satu kota tujuan wisata di Indonesia, sehingga selain bertanding memperebutkan gelar juara, di antara alumni bisa saling bersilaturahmi, sekaligus juga menikmati wisata di kota Padang dan sekitarnya. Dapat disebut di antaranya: Air Terjun Tiga Tingkat, Museum Adityawarman, Pantai Aie Manih (Pantai Air Manis), Pantai Nirwana, Miniatur Makkah, dan Jembatan Siti Nurbaya. Semoga semua anggota tim berada dalam keadaan sehat dan siap bertemu nanti di kota Padang. Selamat mempersiapkan ajang tahunan ini kepada IKA-UNAND, semoga sukses! (wp)

Museum Adityawarman, Padang (Sumber foto: http://anekatempatwisata.com/).

Similar Posts

slot gacor
slot thailand
https://nfxdigital.com/
https://bridgejunks.com/
slot thailand