Berita Duka Cita: Bapak Susilo Hadi Telah Meninggalkan Kita.

Innalillahi wa innailaihi raajiun,

Segenap keluarga besar PTG IA-ITB berkabung atas berpulangnya Bapak Susilo Hadi (EL80) yang merupakan anggota PTG yang aktif meramaikan kegiatan PTG terutama turnamen tenis antaralumni. Menurut kabar yang kami terima sebab meninggal dunia Almarhum karena serangan jantung pada hari Jumat, 5 Januari 2018 pukul 18.35 WIB atau pukul 12.35 waktu Roma, Itali. Almarhum ke Milan dalam rangka menghadiri wisuda anak keduanya, Radityo, yang lulus Master in Business Design dengan predikat cum laude pada bulan Desember 2017. Beliau meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak, 1 perempuan dan 2 laki-laki.

susilo_3

Susilo Hadi (EL80) bersama keluarga.

Almarhum Susilo Hadi dengan rekan tenis tetapnya Bambang ‘Mbing’ Setiawan (EL80) pernah meraih Juara III Ganda Kategori Prestasi saat turten I PTG IA-ITB 30-31 Mei 2009 di Hotel Sultan Jakarta. Almarhum adalah sosok yang dicintai dan patut menjadi teladan, sehingga kepergiannya menjadi suatu kehilangan besar bagi keluarga besar PTG IA-ITB.

Selama ini tidak pernah terdengar mempunyai gangguan jantung, bahkan pertengahan Oktober 2017 yl masih mengikuti ITB Ultra Marathon Jakarta-Bandung dan sebagai Kapten ITB80. Selain tenis, belakangan juga sering mengikuti turnamen golf dan pernah memenangkan hole in one (HIO) berhadiah mobil. Selain sebagai peserta, juga terlibat dalam kepanitiaan turnamen golf. Pernah bekerja di PT. Infokom Elektrindo, lalu pindah ke Emerson, terakhir bekerja di salah satu vendor power supply juga.

susilo_2.jpg

Susilo (kedua dari kanan) berpasangan dengan Bambang Setiawan/EL80 (ketiga dari kanan) pada Turnamen Tenis IA-ITB pertama tgl 30 Mei 2009 di Hotel Sultan Jakarta.

Kami mendoakan agar Almarhum diampuni segala dosanya serta diterima semua amal baiknya agar diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Begitupun keluarga yang ditinggal semoga tabah dan ikhlas dalam menghadapi cobaan ini.

Foto Penyerahan Piala Turten 2009

Almarhum Susilo Hadi (paling kanan) menerima piala Juara III Turnamen Tenis IA-ITB tgl 30-31 Mei 2009 di Sultan Jakarta.

susilo_4.jpg

Saat memperkuat Tim IA-ITB pada Turnamen Tenis Antaralumni 8 perguruan tinggi tgl 16 Juni 2012 di Lap. GBK Senayan Jakarta, dengan tuan rumah HA-IPB.