Klasemen Akhir Liga PTG Jakarta (Periode-1)

Liga PTG Periode-1 telah sukses dilaksanakan, dimulai dari tanggal 15 November 2017 sampai dengan 24 Januari 2018. Animo daripada petenis PTG cukup tinggi, dan jumlah pertandingan dan peserta terlihat cukup banyak. Semoga kegiatan ini dapat semakin meningkatkan prestasi PTG.

Pemegang lima peringkat teratas mendapatkan hadiah, sebagai berikut:

  • Juara I = Igtiander Purba (raket tennis & piala bergilir)
  • Juara II = Ermansyah Tahir (sepatu & kaos tennis)
  • Juara III = Agus Maryono (tas tennis)
  • Juara IV = Dolok Napitupulu (kaos tennis)
  • Juara V = Gunawan (kaos tennis)

Pengumuman juara dan penyerahan hadiah dilakukan pada acara Raker PTG di Hotel Borobudur Jakarta pada tanggal 27 Januari 2018. Beberapa hadiah diserahkan kepada perwakilan karena pemenang yang bersangkutan berhalangan hadir di acara tersebut. Namun seluruh hadiah tersebut kini sudah diterima dengan baik oleh setiap pemilik aslinya.

foto penyerahan hadiah Liga Periode 1

Dari grafik di bawah ini, terlihat bahwa terjadi banyak pergeseran peringkat di masa-masa awal yang kemudian disusul oleh kondisi peringkat yang lebih stabil. Meskipun begitu, Pak Gunawan dan Pak Dolok adalah dua orang juara yang melesat ke papan atas justru di masa-masa akhir liga ini. Pada akhirnya, memang konsistensi (baca: rajin datang) dan kerja keras untuk sering main di perhelatan liga menjadi faktor kunci untuk mengumpulkan poin yang banyak.

grafik 24Jan2018

Klasemen lengkap Liga Periode-1 PTG (Jakarta) dapat dilihat di tabel berikut ini:

klasemen 24Jan2018

Kegiatan Liga saat ini dilanjutkan dengan Liga PTG cabang Bandung. Kemeriahan Liga di Bandung tidak kalah seru bahkan Liga di Bandung terdiri dari Grup A & B. Lalu rencananya, Liga Periode-2 di Jakarta akan dilaksanakan kembali setelah Liga PTG Bandung selesai. Semoga rangkaian kegiatan ini membuat PTG semakin kompak dan berprestasi!

Ttd,

Ketua Pelaksana Liga PTG Periode-1 Jakarta