|

Inilah Para Jawara PTG Bandung

Tidak kalah dengan kawan-kawan PTG Jakarta, di Bandung para petenis PTG juga memantapkan kegiatan latihan tenis rutinnya dengan kompetisi internal “Liga PTG”. Bedanya, di Bandung kegiatan tersebut diadakan setiap minggu pagi. Mungkin karena hal inilah animo peserta di Bandung dapat dikatakan luar biasa sehingga liga pun dibagi ke dalam dua group, group-A dan group-B, masing-masing terdiri dari 19 dan 16 pemain. Total peserta di Bandung 35 pemain lebih banyak daripada di Jakarta 26 Pemain.

Hadiah untuk para juara liga PTG Bandung (dari FB: Paripurna Kurniawan)

Liga tersebut dimulai dari 4 Februari 2018 sampai dengan 25 Maret 2018. Dari 12 hari pertandingan, sempat tercatat hari pertandingan terbanyak pada 18 Februari 2018 yaitu sejumlah 14 kali pertandingan dalam satu hari. Sedangkan jumlah pertandingan paling sedikit yaitu 6 pertandingan, ketika liga baru saja dimulai (7 Febrari 2018). Hal ini menunjukkan semangat para petenis PTG Bandung yang kian meningkat, saling tidak ingin ketinggalan mendapatkan poin kemenangan. Dan pemain yang paling rajin bertanding, Yusuf Effendi, berlaga sampai 36 kali yang mana setara dengan hampir sepertiga total pertandingan yang ada selama liga berlangung (113 pertandingan).

Pose Para Jawara PTG Bandung (dari halaman FB: Paripurna Kurniawan)

Pemegang lima peringkat teratas mendapatkan hadiah, sebagai berikut:

  • Juara I = Wawan G.A. Kadir
  • Juara II = Yusuf Efendi
  • Juara III = Dida Sumingkar
  • Juara IV = Deyu Sevwan
  • Juara V = Ade Sjafruddin
Piala Bergilir Ketum PTG untuk Juara Liga Bandung (dari FB: Paripurna Kurniawan)

Untuk hasil klasemen lengkapnya, dapat dilihat di tabel berikut ini:

Setelah selesainya kegiatan Liga PTG di Jakarta dan Bandung untuk Periode-1, maka tergantung pertimbangan pengurus untuk langsung melanjutkan dengan Periode-2 atau menunggu terlaksananya kegiatan turnamen Ganesha ITB Cup terlebih dahulu. Yang pasti, serunya latihan tenis bersama PTG akan selalu terjaga baik berkat keceriaan para anggota PTG yang selalu gemar mengasah teknik bermain tenisnya sambil bersilaturahmi.

Semoga PTG terus jaya dan berprestasi!

 

Pose PTG Bandung 30 Maret 2018 (dari halaman FB: Paripurna Kurniawan)

Similar Posts

slot gacor
slot thailand
https://nfxdigital.com/
https://bridgejunks.com/
slot thailand