Kabar Gembira: Latihan Rutin Jakarta 2x Seminggu!

Syukur kepada Tuhan YME, kegiatan PTG semakin ramai dan semarak. Hal ini pun lebih membahagiakan lagi karena penambahan peserta latihan baru-baru ini didominasi oleh Alumni muda ITB sehingga keberlangsungan organisasi menjadi lebih terjamin. Terlebih lagi lengkaplah keluarga PTG dengan perwakilan berbagai generasi, mulai dari angkatan 1950an hingga angkatan 2010an. Terimakasih sebesar-besarnya bagi rekan dan simpatisan PTG yang selalu gigih menyebarkan informasi dan mengajak kawan-kawan alumni ITB pecinta tenis untuk bergabung di PTG.

Latihan Tenis Rutin di Jakarta: Senin dan Rabu

Latihan rutin Senin dilaksanakan setiap pukul 20.00 s/d 22.00 di lapangan tenis Pemda Jakarta dan dikhususkan untuk latihan teknik dan fisik bersama pelatih (1 lapangan saja).

Latihan rutin Rabu, menggunakan 3 lapangan di Elite Club Epicentrum terbagi dua yaitu:

  1. Latihan teknik dan fisik bersama pelatih (19.00 – 22.00)
  2. Latihan bermain dan tanding (17.00 – 22.00)

Kegiatan latihan teknik bersama pelatih (Senin dan Rabu) telah berjalan sangat baik dengan jumlah peserta rata-rata 5 – 8 orang, di mana jumlah laki-laki dan perempuan berimbang. Koordinator latihan adalah Calvin Irwan (alumni Teknik Informatika ITB 2007). Ada juga Whatsapp Group khusus “PTG Latihan”, bagi yang berminat silahkan menghubungi admin website.

Untuk latihan tanding setiap Rabu juga selalu ramai dan pesertanya tidak melulu laki-laki. Karena kemahiran petenis PTG setiap saatnya semakin maju, sehingga sesi latihan ini selain cukup menantang bagi para peserta tetapi juga sangat menghibur bagi para penonton. Permainannya berisikan rally-rally panjang dan rumit, serta pukulan keras yang membuat penonton menghela napas di setiap poinnya. Tapi yang terpenting gelak tawa dan kekompakan selalu mewarnai suasana latihan.

Kami informasikan juga, menjelang akhir tahun 2018 pengurus PTG sedang mempersiapkan pelaksanaan Musyawarah Anggota untuk menentukan program kerja tahun-tahun berikutnya. Mudah-mudahan banyak sekali yang bisa menghadiri acara ini (pengumuman lengkap menyusul). Tentunya kita semua akan berusaha agar kegiatan PTG selalu menarik dan tambah berguna bagi khalayak pertenisan Indonesia!