Kunjungan Telkom GROUP Tennis Club (TGTC) Yang Mempererat Persaudaraan Pecinta Tenis

Kembali PTG IA-ITB mengadakan latih tanding dan silaturahmi dengan klub tenis lain di Jakarta. Kali ini sebagai tuan rumah PTG IA-ITB menerima Telkom Group Tennis Club (TGTC) pada tanggal 11 November 2018, bertempat di Elite Club Epicentrum. Acaranya berlangsung dengan baik dengan jumlah peserta mencapai kurang lebih 40 orang dengan kombinasi petenis putri hingga 8 orang.

Ucapan selamat datang berupa suguhan bubur ayam siap dari pukul 06.30. Lalu acarapun resmi dimulai dari pukul 07.00 hingga selesai di pukul 11.00 siang. Delapan belas (18) partai pertandingan digelar menggunakan 2 lapangan terbuka dan 2 lapangan tertutup. Para petenis dari kedua kubu pun bergembira, berkenalan dan berkompetisi sambil menguras keringat. Dan akhirnya setelah penutupan latih tanding, bersama-sama menikmati makan siang yang telah disiapkan oleh tim tamu dan tuan rumah.

This slideshow requires JavaScript.

Hasil pertandingan persahabatan kali ini didominasi oleh Telkom Tenis Club dengan skor 12-6, dengan rincian sebagai berikut:

SKOR AKHIR 12-6 utk TGTC

Tentunya bukan kemenangan atau kekalahan semata yang menjadi hasil akhir dari kegiatan ini. Yang terpenting ialah para pecinta tenis di Indonesia bisa saling bertemu dan melebarkan sayap pertemanan. Semoga melalui kegiatan ini semangat menjaga tubuh yang sehat akan selalu terjaga dan setiap orang juga makin terpacu untuk mengasah keterampilannya. Terimakasih kepada TGTC yang sudah hadir, dan segenap panitia yang telah menyibukkan diri untuk kelancaran acara ini.