Berita Duka

Innalillahi wainna illaihi raji’uun

Telah Berpulang Kerahmatullahi Bapak DR. Zalfendi, M.Kes Senin, 10 Juni 2019 jam 20.00 Wib di RS. Hermina Padang, Sumbar.

Kami sekeluarga turut berdukacita.

Semoga Almarhum diampuni dosanya, dimaavkan kesalahannya, dan diterima amalannya serta ditempatkan dengan kelompok orang-orang yang sholeh

Keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, kesabaran dan keikhlasan

Aamiin aamiin yaa rabball’alamin

Berita duka tersebut diterima dari Bapak Alnedral (UNP) melalui grup wa “Klub Tenis 16 Perti” pada hari Rabu dini hari, 12 Juni 2019 pukul 01.40

Almarhum adalah Dekan FIK UNP sekaligus Manajer Tim ILUNI Universitas Negeri Padang (UNP) dan sedang disibukkan dengan persiapan sebagai tuan rumah Turnamen Antaralumni Perguruan Tinggi se Indonesia yang akan diselenggarakan tgl 27-28 Juli 2019 di UNP Padang.

Keluarga Besar PTG IA-ITB menyampaikan duka cita yang dalam dan mengaminkan doa-doa yang telah dipanjatkan. Semoga ilmu yang telah diamalkan menjadi bekal yang tidak putus untuk mendampingi almarhum menuju tempat yang layak di sisi Allah SWT. Aamiin. (wp)

Di tengah latihan pada hari Minggu, 23 Desember 2018 pagi di Lapangan UNP Padang. Ki-ka: Rektor UNP Bpk. Ganefri, (alm) Bpk. Zalfendi, Bpk. Alnedral, dan Bpk. Damrah.