Halal BIHALAL ptg ia-itb

Halal bihalal Keluarga PTG IA-ITB telah dilaksanakan bersamaan dengan latihan rutin Rabu, 12 Juni 2019 malam hari di Lapangan Indoor Elite Club Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Acara yang diminati cukup banyak anggota ini dihadiri oleh Ketua Umum PTG Montty Girianna (SI80) dan Sekum PTG Agus ‘Gusmar’ Maryono (TK87).

Acara dibuka oleh Sektum PTG dengan mengajak semua yang hadir mensyukuri nikmat Allah SWT, Tuhan YME, yang telah memberikan kesempatan menunaikan ibadah puasa Ramadhan yang ditutup dengan merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Juga disampaikan beberapa agenda kegiatan dalam waktu dekat yaitu Turnamen IA-ITB ke-11 yang akan dilaksanaka tgl 13-14 Juli 2019 di Jakarta, lalu Turnamen Antaralumni Perguruan Tinggi se Indonesia ke-11 tgl 27-28 Juli 2019 di Padang, berikutnya Turnamen Antarmahasiswa se Indonesia ke-3 digabungkan dengan Kejuaraan Junior pertama tgl 3-7 Agustus 2019 di Bandung.

Montty selaku Ketua Umum yang diminta memberikan sambutan menambahkan agar PTG IA-ITB mentargetkan posisi yang lebih baik pada Turnamen Antaralumni Perguruan Tinggi tahun ini, setelah tahun lalu di Yogya berhasil memperbaiki peringkat menjadi urutan ke-6 dari 14 tim yang berpartisipasi.

Latihan rutin yang telah dimulai sore hari dan dihentikan sementara untuk acara halal bihalal ini kembali dilanjutkan sekitar pkl. 18.45. Masih dalam periode Liga PTG Jakarta 2019, perebutan poin untuk meraih posisi tertinggi membuat suasana latihan terasa lebih seru dibandingkan minggu-minggu sebelumnya, karena jumlah partai yang bisa dimainkan menjadi lebih banyak. Bahkan Igtiander Purba (EL86) sukses memenangkan 4 partai yang dimainkannya dengan pasangan yang berbeda-beda, meski yang diakui maksimum 3 poin sesuai aturan Liga PTG.

Di sela latihan dan perburuan poin Liga, Panitia Turnamen Tenis IA-ITB, Syaifuddin Said (FA84) menyempatkan untuk mengadakan rapat singkat persiapan turnamen menyangkut status pendaftaran peserta, dana sponsor, kesiapan venue dan kunsumsi, pemesanan medali sebagai salah satu hadiah, rencana atribut peserta, dll. Wahyoe Prawoto (TI77) sebagai Manajer Tim ke Turnamen Antaralumni Padang pun diminta menyampaikan laporan status persiapan tim dan kesiapan Panitia UNP sebagai tuan rumah. Technical Meeting akan dilaksanakan hari Sabtu, 29 Juni 2019 di Sekretariat IA-ITB, pemasukan daftar pemain tgl 15-17 Juli 2019. (wp).