PTG menjamu Tim Indocement

Minggu, 26 November 2017, PTG menerima kunjungan dari Tim Tenis Indocement (Indocement Tennis Club) di Lapangan Saraga ITB, Bandung. Tim tamu dipimpin oleh Bpk. Heriyanto, selaku Ketua Seksi Tenis Lapangan Indocement, sedangkan dari PTG diorganisir oleh Koordinator PTG Bandung. Pertandingan dimulai sangat pagi, pukul 06.30. Mendung menyelimuti langit lapangan Saraga ITB. Cukup membuat was-was seandainya hujan turun lebat.

Pukul 08.00 gerimis mulai jatuh, tetapi tidak sampai hujan lebat. “Hujan rezeki”, meminjam istilah yang dilontarkan salah seorang anggota PTG. Pukul 09.00 seluruh pemain tamu sudah main dan butuh istirahat. Namun tuan rumah sudah bisa tenang karena skor sementara unggul jauh 5-1. Dari pihak PTG sendiri karena merasa masih belum puas akhirnya melanjutkan pertandingan antarsesama. Pukul 09.45 pertandingan sempat dihentikan karena gerimis kembali turun.

Namun sekali lagi, itu tidak lain adalah “hujan rezeki”. Tiga partai resmi setelah hujan akhirnya dimainkan. Hingga pertandingan berakhir, PTG unggul 6-4 atas Indocement.

Hasil Pertandingan Persahabatan Indocement vs PTG IA-ITB:

1. SAIMAN/HERU VS WAWAN GUNAWAN/DIDA (3-8)
2. BENNY/SUGUMO VS ARIFIN/DEYU (4-6)
3. HERU/TOTO VS YANI/HARRY (4-6)
4. DADAN/DIKI VS ADE/TAOPIQ (1-6)
5. SUMARNO/HERI VS TIKA/RAHMAN (6-3)
6. SAIMAN/HERU VS AHMAD/PRIYONO (1-8)
7. DIKI/SAINI VS ADE/SONI (6-5)
8. HERU/SUGIONO VS AHMAD/DAMARI (6-7)
9. HERI/BENI VS ADE/DIDA (7-6)
10. TOTO/DADAN VS SONI/TAOPIC (7-8)

Skor akhir Indocement-PTG: 4-6.

Tahun depan, Tim Indocement mengundang PTG untuk bertandang ke markas mereka di Cibinong. Pengurusnya bertekad untuk revans di 2 lapangan outdoor yang tersedia di sana. (ks)